Minggu, 25 Maret 2012

Menghadapi Istri Dingin Di Ranjang

Menghadapi Istri Dingin Di Ranjang video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks

Bermasalah dengan Istri Dingin Di Ranjang ?. Tidak sedikit pasangan yang bercerai hanya karena hubungan seksual dalam pernikahannya kurang harmonis. Isteri dingin ketika bercinta, menjadi salah satu penyumbang ke arah keretakan rumah tangga tersebut.

Lalu, bagaimana cara menangani kasus Istri Dingin di Ranjang? Berdasarkan uraian di atas, pasangan yang memiliki masalah semacam ini dapat meruntut akar penyebab timbulnya frigiditas itu. Penangananya memang membutuhkan waktu dan kesabaran serta pengertian dari pasangannya untuk mau mendengarkan keluhan sang wanita.

Bila ternyata sumber permasalahan adalah akibat dari penyakit yang sedang diderita, maka penyelesaian terbaik adalah dengan menyembuhkan penyakit tersebut. Kasih sayang, komunikasi, dan kontak fisik yang baik menjadi kunci utama untuk mempertahankan biduk rumah tangga yang telah diikrarkan. Meski begitu, baik suami maupun istri harus saling menyadari bahwa sebagai bagian dari kehidupan perkawinan, masalah seks bukan monopoli sepihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar