Minggu, 25 Maret 2012

Cara Memuaskan Pasangan

Cara Memuaskan Pasangan Di Ranjang
Cara Memuaskan Pasangan Di Ranjang, memuaskan pasangan saat bercinta, memuaskan istri saat berhubungan intim, hubungan seks, hubungan badan, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks
Secara teknis diperlukan kerja sama dan pengertian kedua belah pihak baik pria / laki-laki maupun perempuan / wanita dalam berhubungan intim agar kedua belah pihak sama-sama mendapatkan kepuasan seks yang maksimal. Keegoisan salah satu pihak dapat merugikan pihak lainnya, sehingga tidak menutup kemungkinana dapat menyebabka masalah / problem suami istri kedepannya.
Cara Memuaskan Wanita di Ranjang: Berhubungan seks tidak harus lama. Jika sang wanita sudah mendapatkan orgasme, maka itu pertanda bagi sang lelaki untuk menyelesaikan permainan baik cepat meupun lambat. Hubungan seks tidak harus diakhiri pula dengan semburan sperma / orgasme pria. Jika si pria sudah puas maka permainan dapat diakhiri.


Point-point penting yang harus diperhatikan dalam melakukan hubungan intim suami istri:

  • Lakukan persiapan yang tepat dengan berbagai peralatan dan perlengkapan yang diperlukan secukupnya. Jangan lupa dengan minuman dan alat pembersih yang cukup agar tidak jauh dan lama mengambilnya jika sewaktu-waktu diperlukan. Pilih tempat yang nyaman, bersih, tidak bau, tidak kotor dan enak suasananya. Jangan melakukan ngeseks di kuburan, rumah kosong, parkiran, kebon, semak-semak dan lain sebagainya karena bisa saja terjadi hal-hal yang sangat tidak anda inginkan untuk terjadi.
  • Lakukan pemanasan sebelum berhubungan seks. Baik pria dan wanita sama-sama harus berada dalam keadaan terangsang untuk dapat memulai penetrasi batang kemaluan pria ke lubang perempuan. Pastikan si isteri telah basah sehingga tidak akan terasa sakit saat dilakukan serangan. Gunakan jari-jemari, lidah, rambut, kaki, dan sebagainya untuk mendukung upaya anda untuk merangsang si dia.
  • Jangan langsung tancap gas untuk mengejar orgasme. Lakukan dengan perlahan dan santai. Nikmati saat-saat penetrasi dilaksanakan, karena bisa jadi anda tidak dapat merasakan nikmat yang sama di lain waktu. Lakukan berbagai posisi dan cara untuk memuaskan pasangan. Pada awal permainan adalah pilihan yang baik untuk memberikan wanita posisi di atas agar cepat medapatkan orgasme.
  • Hindari pembicaraan serius saat hubungan seks yang dapat menurunkan nafsu birahi lawan main anda. Katakan kata-kata kotor, manja dan nakal yang dapat meningkatkan rangsangan ke lawan sepermainan anda. Matikan hp / ponsel jika perlu agar kegiatan pribadi anda tidak diganggu gugat oleh pihak lain.
  • Setelah sang pria ejakulasi menyemburkan sperma hangat, jangan langsung beranjak pergi meninggalkan pasangan anda. Biarkan libido hawa nafsu yang masih tersisa hilang dulu. Berikan usapan-usapan mesra, kata-kata nakal berterima-kasih, pelukan dan ciuman hangat, dan lain sebagainya sebagai rasa sayang anda pada pasangan anda. Jika sempat mandilah bersama-sama untuk meningkatkan kualitas hubungan anda dengan suami atau istri anda. Lakukan hubugan seks kembali jika sama-sama terangsang kembali.
Tips Tambahan dalam hubungan suami istri:
Lakukan hubungan suami istri dengan aman di rumah jangan sampai dilihat anak-anak atau anggota keluarga lainnya. Pastikan pintu terkunci, tidak ada lubang mengintip, tidak ada kamera tersembunyi, dan lain sebagainya.

label: memuaskan pasangan saat bercinta, memuaskan istri saat berhubungan intim, hubungan seks, hubungan badan, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks

Cara Memuaskan Istri

Cara Memuaskan Istri, cara memuaskan istri di ranjang, wanita puas di ranjang, cara membuat wanita klimaks, memuaskan pasangan di ranjang, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks
Tips Cara Memuaskan Istri kali ini adalah cara memuaskan istri di ranjang lewat foreplay dan tips bagaimana cara sederhana untuk tahan lama dalam berhubungan (lamanya penetrasi). Anda mungkin pernah mendengar nasehat penting yang satu ini : wanita butuh foreplay supaya bisa menikmati seks, itulah salah satu Cara Memuaskan wanita di ranjang.
Jika Anda ingin memuaskan istri di ranjang dan menjadi suami yang penuh perhatian, Anda memang harus melakukan foreplay atau memberi rangsangan yang cukup pada pasangan Anda sebagai salah satu cara memuaskan pasangan di ranjang.
Cara Memuaskan Istri
Untuk seks yang lebih baik

Salah satu alasannya mungkin sederhana. Kehidupan modern secara tak sadar selalu terjebak pada pola pikir yang membuat kesenangan hidup ini harus dinikmati dengan terburu-buru. Padahal jika kesenangan ini dirasakan baik, mengapa harus menikmatinya secara terburu-buru?
Satu hal penting, para ahli menilai seks yang berlangsung lama adalah seks yang lebih baik karena biasanya dilakukan dengan lebih intens. "Bagi banyak pria, semakin lama seks, semakin kuat orgasme," ungkap Marilyn Volker, Ed.D seorang sex therapist dalam buku The Complete Books of Men's Health.
Untuk membuat foreplay berjalan efektif, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan untuk memuaskan istri dalam hubungan intim:
  1. Tingkatkan Percumbuan
    Pasangan yang berpengalaman biasanya memiliki banyak variasi dari teknik bercumbu. Eksplorasilah semuanya dan mulailah berlatih meningkatkan sensualitas seksual (sensate-focus) dengan saling menyentuh bagian tubuh pasangan tanpa hubungan intim (penetrasi). Ini sangat penting untuk meningkatkan rangsangan dan melatih setiap pasangan untuk rileks selama melakukan seks. Latihan sensate-focus juga bermanfaat buat pria dalam mengatasi problem impotensi dan mengurangi kecemasan dengan cara menerapkan larangan sementara untuk penetrasi.

    Dr Barbara Keesling Ph.D, seorang sex therapist dari Orange California merekomendasikan bahwa latihan menyentuh sesama pasangan sebaiknya dilakukan dalam sesi berbeda mulai dari wajah, bagian belakang, bagian depan dan terakhir bagian genital. Sesi ini bukan dimaksudkan untuk saling memijat otot atau bahkan memberi kenikmatan satu sama lain. Namun untuk memberi sebuah pelajaran dan pengalaman berharga merasakan bagian tubuh pasangan. Sesi ini bisa dilakukan selama 20 menit dan hindari dulu hubungan intim.
  2. Tips Cara Memuaskan Wanita: Mencoba lebih lembut
    Banyak pria mengawali hubungan intim dengan tergesa-gesa, terlalu kuat dan terlalu kasar. "Padahal wanita sebenarnya menginginkan tiga hal yakni lebih banyak waktu, sentuhan dan obrolan," ungkap Volker. Ada satu hal penting lainnya yang tak boleh dilupakan pria saat menyentuh pasangannya, yaitu kelembutan. Namun menurut Volker, ini bukan berarti wanita tidak bisa lebih "riuh" secara seksual. mereka hanya butuh waktu untuk mencapainya.
  3. Tips Cara Memuaskan Istri:Bagian dari rencana
    Ingatlah bahwa seks dimulai di otak. Cobalah untuk menerapkan foreplay sebagai bagian dari rencana keseharian Anda. Contohnya, telepon pasangan Anda dari tempat kerja. Katakan padanya bahwa Anda selalu membayangkan dia dan gambarkan apa yang Anda ingin lakukan saat sampai di rumah. Ketika Anda benar-benar sudah tiba di rumah, Anda dan dia sudah benar siap melakukannya.
  4. Tips Cara Memuaskan Pasangan:Ciptakan suasana
    Penting artinya menciptakan suasana yang romantis saat berhubungan intim. Buatlah suasana ruangan atau kamar senyaman mungkin misalnya dengan menyalakan lilin atau memutar musik. Pastikan suhu ruangan nyaman ketika Anda berdua tanpa busana. Matikan telepon genggam, dan jika telah memiliki Anak jangan sampai Anda kedatangan tamu tak diundang. Sejumlah asesoris tertentu juga dapat meningkatkan sensualitas saat foreplay. Salah satu yang terpenting adalah minyak pijat dengan wewangian. Lilin, bulu dan cermin juga mungkin bermanfaat buat Anda.
  5. Tips Cara Memuaskan Istri:Belajar mencium
    Mencium adalah salah satu elemen penting dalam seks. Susan Wright pengarang buku Driving Your Woman Wild in Bed, menyarankan untuk menggunakan bibir Anda saat mencumbu bibir dan kulit pasangan Anda. Jangan biarkan mulit Anda berkerut, karena ketertarikan bibir adalah kelembutannya. Selalu ingat pula bahwa mencium bukan hanya bertemunya dua mulut. Tubuh pasangan Anda adalah benua buat bibir Anda dan gunakan lidah untuk mengekplorasinya.
Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Dengan Melatih Otot PC

Rahasia Kuat Sex Di Ranjang:Melatih Otot PC
Cobalah anda pergi ke kamar kecil dan mulailah buang air kecil dan cobalah untuk berhenti buang air kecil di tengah-tengah, bisakah Anda melakukan hal tersebut? Jika Anda tak bisa melakukannya cobalah untuk membiasakan hal tersebut untuk mempertahankan kesehatan Penis. Dan hal ini bisa berarti anda memang butuh berlatih kekuatan otot PC (penis) anda.

Percobaan lainnya, saat Anda mengalami ejakulasi bisakah Anda menekan otot-otot alat vital Anda dan membuat Penis Anda bangun. Jika Anda tidak bisa melakukannya, berarti Anda membutuhkan latihan seks melatih otot penis setiap hari, lebih dari yang Anda perkirakan.

Melatih otot-otot penis dapat membantu Anda menentukan serta memberi kekuatan saat Anda mengalami ereksi dan orgasme.

Latihan Sederhana melatih otot Penis
Lakukan latihan di bawah ini dimana saja dan kapan saja, tidak ada alasan apapun Anda mengabaikan latihan tersebut. Tidak seorangpun akan mengetahui bahwa Anda sedang menekan atau mengetatkan otot-otot tersebut...


Latihan: Segera ketatkan dan lepaskan otot-otot Alat Vital dalam tempo waktu 10 detik – dan istirahat selama 10 detik. Ulangi sampai tiga kali dan istirahatlah selam 30 detik. Ketatkan dan lepaskan selama 5 detik dengan jedah waktu setiap 5 detik – istirahatlah selama 10 detik. Ketatkan otot-otot penis Anda selama 30 detik dan lepaskan kembali selama 30 detik – ulangi selama 3 kali. Ulangi latihan tersebut setiap hari. Lakukan Senam Melatih Otot Alat Vital tersebut Kapan dan Dimana-pun ...


Semoga tips Cara Memuaskan Istri Di ranjang kali ini dapat bermanfaat ...

selengkapnya ---» Cara Memuaskan Istri

label: cara memuaskan istri di ranjang, wanita puas di ranjang, cara membuat wanita klimaks, memuaskan pasangan di ranjang, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks

Posisi Sex Hubungan Suami Istri Yang Aman Saat Masa Kehamilan

Posisi Sex Hubungan Suami Istri Yang Aman Saat Masa Kehamilan, video posisi sex hamil, gambar posisi sex saat hamil, posisi seks, posisi hubungan sex saat kehamilan, posisi seks hamil, posisi sex untuk wanita hamil, hamil, kehamilan, posisi hubungan sex semasa hamil, seks aman saat hamil, posisi hubungan intim aman saat hamil, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks
Banyak pasangan suami istri bertanya, amankah bila melakukan hubungan seksual pada saat sang istri hamil? masalah ini sering muncul karena beberapa pasangan khawatir kegiatan hubungan intim pasutri mereka dapat mengganggu pertumbuhan janin yang sedang dikandung sehingga banyak pasangan yang akhirnya puasa seks selama kehamilan.

Bila Anda hamil bukan berarti tidak boleh melakukan hubungan intim/hubungan seks namun tentunya ada hal-hal yang menyebabkan Anda tidak boleh melakukan seperti apabila ada masalah kesehatan karena ada larangan oleh dokter Anda bahwa ada hal yang mungkin bisa membahayakan.

Apa saja yang menjadi kondisi sehingga tidak boleh berhubungan seks pada saat hamil?

  1. Salah satu dari pasangan atau kedua pasangan menderita Infeksi menular seksual, tentunya penyakit ini dapar menular melalui hubungan seksual dan biasanya akan sangat membahayakan kondisi kandungan Anda.
  2. Flek…. bila saat berhubungan ada menemukan adanya flek tanda adanya keguguran, Anda diharuskan untuk berpuasa dulu.
  3. Diduga adanya kelahiran prematur… kontraksi pada saat berhubungan seks tentunya akan sangat mempengaruhi keadaan kandungan Anda… bisa karena kontraksi tersebut dapat menyebabkan terjadi kelahiran prematur.
  4. Plasenta menutup jalan lahir (plasenta previa). bila dalam keadaan ini tetap melakukan hubungan seks maka dapat menyebabkan terjadi perdarahan dan dapat menyebabkan terjadinya keguguran.
  5. Kehamilan beresiko … seperti : Pernah mengalami keguguran, Pernah mengalami kelahiran dini, Infeksi dari masing-masing pasangan, Kehadiran janin lipat ganda, Pendarahan selama hubungan tubuh, Terasa sakit selama hubungan badan, Pecahnya air ketuban atau kebocoran cairan dari vagina.

Pada keadaan seperti diatas hubungan seks pada saat hamil diharapkan dihindari sama sekali.

Gambar Variasi Posisi Sex Hubungan Intim Saat Istri Hamil

1. Gaya Posisi Sex Tidur Miring Gambar Photo Posisi Sex Saat Istri Hamil 1 Posisi seks ini sang istri harus menarik kedua kakinya sehingga pahanya berada di sudut tegak lurus dengan badannya. Sedang suami tidur menyamping tepat di belakang istri




2. Posisi Sex Balap Kuda Gambar Photo Variasi Posisi Sex Hot Saat Istri sedang Hamil Posisi ini, istri banyak memegang peranan, Lakukan posisi ini dengan cara suami duduk meluruskan kedua kakinya, lalu istri duduk membelakangi suami sambil merapatkan panggul. setelah itu kedua paha istri mengapit panggul suami. Posisi ini dijamin tidak menekan perut yang sudah membesar


3. Posisi Hubungan Intim Tempel Sendok Gambar Photo Variasi Posisi Sex Hot masa Istri Hamil Ini merupakan posisi hubungan intim yang pas karena tidak membuat Anda kelelehan. Caranya, Anda dan suami tidur menghadap arah yang sama, Anda memunggungi suami. Lakukan dengan jarak serapat mungkin agar penetrasi dapat dilakukan


4. Posisi Sex Saat Hamil: Posisi Silang Gambar Poto Variasi Posisi Sex Hot Saat Istri sedang Hamil jika ingin menerapkan gaya ini, kedua pasangan duduk bersama diranjang, istri duduk di atas kaki suami, kaki direntangkan hingga kaki suami berada di bawah kaki istri. Lalu kaki istri ditekankan pada perut suami untuk memudahkan penetrasi




5. Posisi Seks Duduk di Kursi: Gambar Poto Posisi Sex Hubungan intim Saat Istri sedang Hamil Suami duduk di kursi dan pasangan duduk dipangkuan dengan posisi berhadapan




Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba ...





label: video posisi sex hamil, gambar posisi sex saat hamil, posisi seks, posisi hubungan sex saat kehamilan, posisi seks hamil, posisi sex untuk wanita hamil, hamil, kehamilan, posisi hubungan sex semasa hamil, seks aman saat hamil, posisi hubungan intim aman saat hamil, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks

Posisi Hubungan Suami Istri Menambah Gairah Sex

Posisi Hubungan Suami Istri Menambah Gairah Sex, posisi sex, gaya posisi seks, hubungan intim, posisi sex untuk tingkatkan gairah sex, gairah sex, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks
Bercinta sudah pasti membuat Anda pasangan intim. Namun ada sejumlah posisi sex yang bisa membuat Anda dan si dia lebih intim secara emosional. Apa saja?
Tujuh Posisi Bercinta yang bisa Anda coba seperti dikutip dari eHow:

1. Posisi Sex: Woman On Top Selain bisa membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme, posisi ini bisa menciptakan kedekatan emosional dengan pasangan. Saat bercinta dengan posisi wanita di atas, pria bergantung pada si wanita. Wanita bisa bebas mengatur ritme bercintanya. Posisi ini juga memungkinkan pasangan lebih banyak saling menyentuh, mencium dan berpelukan.

2. Posisi Bercinta: Hold Me Dalam posisi kedua ini, wanita digendong oleh pria. Saat melakukannya, wanita melingkarkan kakinya di pinggang pria dan lengan wanita memeluk leher pria. Posisi ini sangat tepat jika Anda ingin bercinta dengan ritme yang perlahan dan romantis.

3. Posisi Sex: Misionaris Posisi misionaris memang sudah pasti membuat Anda dan si dia lebih intim karena posisi ini membuat pasangan saling menatap dan seluruh tubuh bersentuhan. Namun bukan berarti Anda tidak bisa lebih intim lagi secara emosioanl dengan posisi tersebut. Untuk lebih mendapatkan keintiman itu, pria bisa memeluk bokong wanita atau memindahkan kakinya ke sisi luar wanita sehingga lebih memeluk.

4. Posisi Sex: Spooning Saat berhubungan seks dengan posisi ini, Anda berbaring membelakangi pasangan dan si dia memeluk Anda dari belakang. Meskipun tidak saling menatap, posisi ini tetap bisa menciptakan kedekatan emosional saat pria memeluk seluruh tubuh wanita. Posisi ini juga bisa jadi sangat menyenangkan untuk pasangan saling menyentuh, membelai atau bahkan bergandengan tangan.

5. Posisi Seks: Hands Free Bercinta dengan posisi ini bisa jadi eksperimen baru untuk Anda. Saat melakukannya, pria bisa duduk di kursi sementara wanita setengah berdiri dengan kaki dibuka lebar. Posisi ini membuat Anda dan pasangan saling menatap. Posisi ini juga bisa memaksimalkan akses Anda dan pasangan untuk saling mencium dan berbisik, namun tanpa saling menyentuh.

6. Posisi Hubungan Intim Lotus Posisi seks lotus menawarkan kedekatan emosional yang sangat luar biasa. Pria duduk dengan kedua kaki ditekuk ke depan, seperti bersila, sementara wanita duduk di paha pria atau dipangku. Saat melakukannya wanita melingkarkan kakinya pada pinggang pria dan lengannya memeluk pasangannya. Sama seperti posisi hold me, posisi ini cocok dilakukan jika Anda dan pasangan ingin bercinta dengan ritme yang perlahan.

7. Posisi Hubungan Intim: Slow Going Saat melakukan posisi ini, pria duduk dan kaki direntangkan. Gunakan tangan untuk menopang tubuh. Sementara wanita, duduk di pangkuan pria juga dengan kaki direntangkan. Wanita juga menggunakan tangannya untuk menopang tubuh. Posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan bergerak dengan pelan. Keintiman akan semakin terasa karena Anda dan pasangan tidak bisa terlalu banyak bergerak dan hanya saling menatap.
Bagaimana, siap mencoba posisi yang bisa membuat Anda dan pasangan lebih intim secara emosional?

Oke..., Selamat Mencoba


label: posisi sex, gaya posisi seks, hubungan intim, posisi sex untuk tingkatkan gairah sex, gairah sex, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks

Jenis Makanan Untuk Meningkatkan Gairah Sex

Jenis Makanan Untuk Meningkatkan Gairah Sex, makanan yang dapat meningkatkan gairah sex, meningkatkan nafsu seks, jenis makanan untuk meningkatkan nafsu sex,, gairah seks, makanan untuk penambah gairah sex, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks
Makanan Panambah Gairah Seks: Afrodisiak adalah bahan yang bisa berfungsi meningkatkan libido atau gairah bercinta. Sejatinya, nama ini berasal dari kata Aphrodite yang dalam mitologi Yunani berarti dewi kecantikan dan cinta. Afrodisiak terbagi dalam dua kelompok yakni faktor psikofisiologikal dan factor internal yakni makanan, minuman beralkohol, obat-obatan dan perawatan kesehatan. Nah, dari segi internal, ada beberapa makanan yang dipercaya dapat meningkatkan gairah libido.

Brikut Jenis Makanan Dapat Tingkatkan Gairah Bercinta
  1. Coklat
    Barangkali ini lah salah satu alas an mengapa coklat kerap dijadikan hadiah untuk kekasih. Sebab di dalam makanan yang lengket-lengket manis ini ternyata memang mengandung unur ‘kimia cinta’ yang akrab dipanggil phenylalanine. Ingin tahu apa saja fungsi dari unsur kimia tersebut? Yang pasti phenylalanine dipercaya berkhasiat memperbaiki libido. Belum lagi, camilan yang satu ini nikmat sekali jika disantap berdua dengan si dia. Lezat, lengket dan meningkatkan gairah.
  2. Kerang
    Makanan ini terkenal asin di lidah. Maklum, namanya saja hasil laut. Tapi, lupakan dulu masalah rasanya. Coba lihat kegunaannya sebagai aphrodisiac. Konon setelah menyantapnya, gairah seksual anda pun akan melambung dahsyat! Apalagi jika para lelaki yang menyantapnya. Oh ya, perempuan hamil tidak disarankan mengonsumsi logam yang berada di laut, seperti Pb (timbal) yang berbahaya bagi janin. Itulah sebabnya, hewan ini dipakai sebagai indikator tingkat pencemaran laut.
  3. Asparagus
    Jika tiram sangat ampuh memacu libido para lelaki, lain lagi dengan asparagus yang justru ampuh membangkitkan gairah bercinta para perempuan. Apa pasal? Pertama, sayuran yang satu ini kerap disebut-sebut layak mewakili symbol alat vital para lelaki! Kedua, asparagus ternyata kaya nutrisi seperti vitamin E, potassium, serta fosfor yang bukan hanya ampuhp meningkatkan energi, tapi juga bias menambah ‘kebenaran’ para perempuan.
  4. Seledri
    Seledri merupakan jenis tumbuhan yang biasa digunakan sebagai pelengkap dalam sayur sup. Ternyata selain aroma wangi yang mengundang selera, seledri juga merupakan sumber makanan yang memiliki kandungan terhadap stimulasi seksual karena mengandung androsteron, sebuah hormone yang dikeluarkan melalui keringat yang dapat menggairahkan perempuan.
  5. Pisang
    Pisang bukan saja bentuk yang selalu diidentikkan dengan ‘senjata’ kaum lelaki, pisang juga ternyata memang diyakini dapat meningkatkan libido pria karena mengandung enzim bromelain. Selain itu, pisang juga sumber potassium dan vitamin B seperti riboflavin yang meningkatkan tingkat energi tubuh.
  6. Alpukat
    Alpukat merupakan jenis buah yang kaya folic acid yang membantu metabolisme protein sehingga menghasilkan banyak energi. Alpukat juga mengandung vitamin B6, nutrisi yang dapat meningkatkan produksi hormone pria dan potassium yang membantu mengatur thyroid perempuan. Kedua elemen ini dapat meningkatkan libido lelaki maupun perempuan.
  7. Almond
    Kacang almond merupakan sumber utama asam lemak yang penting dalam produksi hormone pria yang sehat. Selain itu, aroma almond diyakini dapat meningkatkan rangsangan pada perempuan.

Kutipan dari Dr. Boyke dalam acara Seks Problema Dan Solusinya di Trijaya FM

label: makanan yang dapat meningkatkan gairah sex, meningkatkan nafsu seks, jenis makanan untuk meningkatkan nafsu sex,, gairah seks, makanan untuk penambah gairah sex, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks

Meningkatkan Gairah Sex

Meningkatkan Gairah Sex, menambah gairah sex, gairah seks, hubungan intim, cara meningkatkan gairah seks, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks
Pernikahan yang sudah cukup lama dapat membuat hubungan seks tidak lagi menjadi momen menggairahkan. Padahal gairah sex kedua pasangan sangat penting untuk mendapatkan seks hebat. Tidak cukup hanya menggunakan lingerie saja untuk meningkatkan gairah sex, ada properti lainnya yang bisa digunakan ketika bercinta. Apa sajakah itu? Dilansir dari iDiva, berikut ini lima properti seks yang dapat menambah gairah sex hubungan suami istri....


Hal yang Bisa Meningkatkan Gairah Sex

  1. Borgol / Mengikat Tangan Pasangan Anda
    Ingin meningkatkan gairah sex di ranjang? Jadikan borgol sebagai properti. Aksesori ini bisa membuat Anda terlihat lebih 'nakal' jika dibumbui dengan sedikit akting. Bermainlah seolah Anda sebagai polisi wanita. Borgol tangan pasangan di kursi atau tempat tidur dan jalankan adegan panas lainnya. Tidak hanya berlaku untuk pasangan, si dia pun dapat memborgol Anda.
  2. Cermin
    Cermin bukan hanya berfungsi untuk mengecek penampilan ketika akan keluar rumah. Cermin bisa juga sebagai alat bantu untuk meningkatkan gairah. Melihat diri sendiri dan pasangan di kaca saat bercinta dapat menambah gairah. Jadi sebaiknya pasanglah cermin di depan tempat tidur atau beberapa bagian rumah yang menjadi tempat favorit bercinta Anda dan pasangan.
  3. Cokelat Cair
    Lelehkan cokelat lalu balurkan di tubuh pasangan. Kemudian jalankan aksi panas dengan menjilat seluruh bagian tubuhnya yang sudah terbaluri cokelat. Si dia pasti menyukai hal ini. Bukan hanya untuk pasangan, Anda pun dapat meminta pasangan untuk membaluri cokelat di tubuh Anda dan nikmati permainan lidahnya di atas tubuh Anda.
  4. Aksesori Bulu
    Pria sangat sensitif saat diraba bagian tubuhnya. Untuk menambah rangsangan / meningkatkan gairah sex, gunakan bulu sintetis untuk menyentuh tubuhnya. Utamakan di bagian-bagian sensitif, seperti leher, perut dan sekitar Mr Happynya.

  5. Penutup Mata
    Ketika mata ditutup seseorang menjadi lebih peka dan sensitif. Untuk memacu adrenalinnya dan meanmbah gairah sex, tutuplah mata pasangan dan biarkan dia berimijinasi. Lalu mulailah foreplay dengan menciumnya dari kening dan turun ke bawah.

Selamat ber-eksperimen....

selengkapnya ---» Meningkatkan Gairah Sex

label: menambah gairah sex, gairah seks, hubungan intim, cara meningkatkan gairah seks, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks

Cara Membuat Wanita Orgasme

Cara Membuat Wanita Orgasme, bagaimana membuat wanita ejakulasi, wanita ejakulasi, membuat wanita orgasme, cara membuat wanita klimaks, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks
Berikut ini dijelaskan cara membuat wanita orgasme. Pada umumnya kaum pria kurang mengerti apa yang diinginkan wanita saat berhubungan intim. Mereka cenderung sibuk dengan tanggung jawabnya membuat pasangannya sampai ke puncak kenikmatan. Sementara kaum adam tak mengerti apa yang menjadi keinginan wanita. Bahkan, mereka sering tak menyadari apakah pasangannya mencapai orgasme atau tidak.

Nah, agar Anda dapat membuat pasangan meraih The Big Oâ saat melakukan hubungan intim, ada beberapa hal yang harus diketahui.

Sex Therapy Untuk Membuat Wanita Orgasme

Menurut Wimpie Pangkakhila dari bukunya Seks yang Membahagiakan, salah satu hal yang dapat dilakukan ialah sex therapy. Yaitu suatu cara penanganan disfungsi seksual berupa latihan yang dilakukan dengan bantuan pasangan.

Latihan sex therapy, yaitu melalui wawancara, melakukan sensate focus, dan diskusi. Lalu dilanjutkan dengan latihan seksual untuk masing-masing disfungsi seksual.

Latihan sensate focus merupakan sentuhan bagian yang menimbulkan perasaan seksual, yang sangat penting artinya bagi reaksi seksual, baik pada pria maupun wanita. Selama melakukan latihan ini, Anda dan pasangan saling menyentuh, meraba, atau memijat. Tetapi melalui latihan ini tidak boleh menimbulkan orgasme dan ejakulasi.

Setelah melakukan sensate focus, sentuhan pada Miss V dapat dimulai dengan posisi suami duduk atau setengah berbaring, sedang istri berada di atas tungkainya sambil bersandar di dada suami. Posisi ini memungkinkan suami menguasai tubuh istrinya secara utuh, memberikan perasaan aman bagi pasangannya itu.

Dengan cara memimpin tangan suaminya, istri memimpin bagaimana pasangannya itu harus melakukan rabaan dan belaian pada bagian tubuhnya yang peka rangsangan seksual. Dengan demikian maka suami mengikuti arah yang dikehendaki istrinya sehingga rangsangan itu dapat menimbulkan reaksi seksual.

Dalam melakukan rangsangan tersebut, hal penting yang harus diperhatikan suami adalah jangan langsung melakukan rangsangan pada daerah klitoris sensitif. Namun, rangsang pada daerah mons pubis (bagian kelamin yang ditumbuhi rambut) secara menyeluruh, terutama batang klitoris, pada bagian dalam, dan labia. Ketika melakukan rangsangan ini, jari sebaiknya membawa lendir vagina ke daerah klitoris agar tidak terasa sakit.

Yang paling efektif pada tahap awal ialah rangsangan yang bervariasi dari dan ke payudara, dinding perut, paha, labia, bergantian dengan rabaan pada daerah di luar kelamin saat sensate focus. Suami seharusnya tidak menuntut istrinya agar segera orgasme, tetapi berusaha memberikan suasana mesra dan kooperatif bagi dorongan seksual.

Bila latihan merangsang dengan tangan ini telah berhasil, maka hubungan seksual dapat dilakukan dengan posisi wanita di atas. Istri diminta untuk melakukan rangsangan dengan Mr P di sekitar kelamin bagian luar untuk membangkitkan perasaan seksual.

wanita diminta untuk memasukkan Mr P ke dalam Miss V bila dirinya telah siap secara fisik dan mental. Bila istri telah mampu memiliki perasaan seksual dengan masuknya Mr P ke dalam Miss V, maka suami boleh diinstruksikan untuk melakukan tekanan pelan.

Dari posisi di atas, Anda dan pasangan dapat mengubah menjadi posisi samping. Selama kegiatan bercinta, suami dapat terus melakukan rangsangan dengan bimbingan istri sesuai yang disenanginya. Rangsangan klitoris dapat dilakukan selama melakukan hubungan seksual untuk merangsang reaksi orgasme.

Semoga Berhasil...

selengkapnya ---» Cara Membuat Wanita Orgasme

label: bagaimana membuat wanita ejakulasi, wanita ejakulasi, membuat wanita orgasme, cara membuat wanita klimaks, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks

Tips Agar wanita Mau Melakukan Oral Sex

Tips Agar wanita Mau Melakukan Oral Sex, tips oral sex, wanita suka oral, cara oral pada suami, cara melakukan oral seks, Mengapa Pria suka melakukan oral seks, cara melakukan oral sex, oral sex, cara membuat wanita mau oral  seks, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks
Keluhan yang paling sering terdengar pada pria tentang istrinya, adalah kalau para wanita tidak mau beraksi di bagian bawah sesering yang dilakukan pria. Pria sangat mendambakan sensasi yang tidak sama dengan apa yang pernah dialami dalam seumur hidupnya itu.
Untuk membuat pasangan Anda percaya kalau aksi itu dibutuhkan, Anda harus membuatnya tidak terkesan sebagai “pekerjaan” dan lebih mirip menjadi suatu “kesenangan”.
Koresponden AskMen, Vanessa Burton, mencoba mengumpulkan fakta-fakta yang menyebabkan wanita malas-malasan melakukan oral sex dan jarang mau melakukan oral seks lagi. Dari sini dia menyusun beberapa tips yang perlu Anda lakukan agar istri Anda makin rajin atau setidaknya dengan sukarela mau malkukan Oral sex, dan anda berdua dapat saling menikmati sensasi kenikmati oral sex.

Berikut Tips Biar Pasangan Mau Melakukan Oral Sex

1. Buatlah menjadi terlihat mengundang Jika organ intim Anda itu bersih dan terlihat segar serta rambutnya sudah Anda pangkas sampai panjangnya tidak berlebihan maka Anda membuat daerah itu menjadi tempat menyenangkan baginya untuk didatangi. Sangatlah penting menyajikan organ penting Anda itu dalam penampilan yang sebaik mungkin. 2. Beri Tantangan Kebanyakan wanita merespon baik pada suatu tantangan. Tantangan di sini maksudnya adalah dengan mengatakan sesuatu yang membuatnya akan memberikan pengalaman oral seks terhebat yang pernah Anda alami dalam hidup. Cobalah mengatakan seperti: "Aku belum pernah merasakan orgasme / klimaks dari oral sex". Istri Anda pasti akan merasa tertantang untuk membuktikan kalau dirinya adalah ahlinya dalam hal oral seks.
3. Katakan Kenikmatan yang Anda Rasakan pada saat oral sex Ketika wanita melakukan oral sex untuk Anda, buatlah dia mengetahui kalau Anda menikmatinya dan dia telah melakukannya dengan sangat baik. Ketika dia melakukan sesuatu yang terasa fantastis, katakan sesuatu. Mengerang atau bisiki dia dengan kata-kata seperti, "Oh yes, tepat di sana”. Buatlah dia tahu ketika dia melakukannya, kamu menikmati setiap menit dari itu.
4. Berikan Apa yang Kamu Dapat Jika Anda ingin wanita melakukan oral sex, coba tebak? Anda harus menunjukkan pada dirinya sebagaimana hebat Anda memberikan hal itu padanya. Jika Anda melakukan oral seks untuknya dan membuatnya kakinya bergetar hebat dengan penuh kepuasan, setelah dia melakukan oral seks untuk Anda, dia akan menghubungkannya sebagai hasil dari aksinya. Anda bahkan bisa mencoba posisi 69 jika Anda merasa bisa memberikan aksi yang menawan ketika Anda sedang mendapatkannya.
5. Buat Permainan untuk itu Jika Anda bisa mengubah oral seks menjadi semacam permainan, itu akan menambah keasyikan di dalam oral seks. Biar semakin seru, sebuah taruhan bisa dipasang untuk siapa yang bisa mencapai orgasme / klimaks lebih dulu lewat oral seks. Anda bisa melakukannya bebarengan dengan posisi 69, atau Anda bisa selalu menggunakan timer. Apapun yang Anda lakukan, buatlah itu tetap terasa ringan dan menyenangkan.
6. Jangan Memaksanya Mendorong kepalanya ke bagian bawah Anda atau sengaja mengarahkan organ vital Anda ke mukanya akan membuatnya merasa seperti menjadi kewajibannya untuk melakukan itu daripada suatu kesenangan. Jika dia tidak pernah bisa menerka kalau Anda menginginkannya, coba angkat topik ini dalam waktu yang tepat saat sama sekali tidak berhubungan dengan seks. Tunjukkan dengan jelas bagaimana terangsangnya Anda ketika dia melakukan oral seks untuk Anda dan bahwa Anda begitu menikmati tipe seks seperti ini.
7. Buat dia menginginkannya untuk oral seks Jika Anda suka oral sex dan ingin itu terjadi lebih sering, tips tersebut di atas bisa membuat kehidupan seks Anda yang mungkin sudah terasa mulai membosankan menjadi lebih baik.
Tetapi ada wanita yang tidak suka melakukan oral seks dan tidak perduli apapun yang Anda lakukan, Anda tidak bisa mengubah hal itu. Anda perlu mengungkapkan secara jelas apa yang Anda inginkan dari suatu hubungan, dan itu termasuk harapan-harapan untuk urusan seks. Ini perlu Anda lakukan ketika akan membina suatu hubungan yang serius. Semua hubungan harus didasari oleh rasa saling menghormati, percaya, cinta dan hasrat untuk seks.
Pastinya, Anda harus menunjukkan sebagai pihak yang suka memberi, tetapi Anda juga suka menerimanya. Dengan begitu dia akan tahu, apa yang harus dan tidak perlu dilakukan.


label: tips oral sex, wanita suka oral, cara oral pada suami, cara melakukan oral seks, Mengapa Pria suka melakukan oral seks, cara melakukan oral sex, oral sex, cara membuat wanita mau oral seks, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks

Tips Meningkatkan Hubungan Sex Lebih Hot

Tips Meningkatkan Hubungan Sex Lebih Hot, nikmatnya hubungan sex, tempat melakukan hubungan sex, hubungan suami istri lebih bergairah, posisi sex di mobil, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks
Ingin hubungan sex suami istri lebih bergairah dan sensasional? Cobalah beberapa tempat berikut ini untuk melakukan hubungan intim suami istri. Temukan rasa sensasional yang berbeda-beda tergantung tempat anda melakukan hubungan sex dengan pasangan anda.






Berikut Tempat-tempat sensasinal yang bisa anda coba:

1. Sex di Kamar mandi atau bak mandi:
Cobalah bergantian saling mengusap busa di tubuh dengan pasangan Anda. Lakukan sembari saling menggoda pasangan sebelum terjun ke aksi sesungguhnya. Siapkan dua handuk berbulu hangat atau satu handuk besar yang dapat membungkus tubuh Anda. Handuk-handuk ini sangat bermanfaat untuk menjaga kenyamanan setelah melakukan pemanasan tersebut.

2. Berhubungan Seks di Mobil:
Orang sering berpikir bahwa jok belakang adalah tempat terbaik untuk melakukan hubungan seks di dalam mobil. Namun tempat ini sangat sempit dan tidak cukup ruang untuk kaki Anda. Cobalah berbaring di kursi penumpang dan terapkan posisi girl on top.

3. Sex di Kamar tidur masa kecil:
Jika orang tua Anda sedang ada di kamar sebelah, jaga suara-suara atau bunyi-bunyi yang mencurigakan. Jangan sampai mereka mendengar jeritan-jeritan nikmat Anda atau pasangan. Di samping itu, gunakan posisi seks yang tetap bisa memuaskan tapi tidak terlalu keras mengguncang papan kepala kasur.

4. Melakukan Hubungan Seks di Kolam renang:
Ironisnya, berhubungan seks di air sebenarnya dapat mengakibatkan pelumas alami Anda mengering. Solusinya adalah dengan menggunakan pelumas berbasis silikon yang tahan air dan ban renang.

5. Hutan:
Terdapat dua risiko terbesar saat memanfaatkan hutan sebagai tempat bercinta, yakni serangga dan tanaman beracun. Untuk menangkis serangga, semprotkan tubuh dengan antiserangga terlebih dahulu. Tapi jangan semprotkan di daerah leher, payudara atau di mana pun yang sekiranya mungkin akan dicium pasangan Anda. Sedangkan untuk tanaman beracun, hindari saja.

6. Posisi Seks di Meja dapur:
Sendok goreng spatula atau yang berbentuk seperti garpu yang ujungnya bersambungan itu tak hanya bisa digunakan untuk membolak-balik masakan. Anda juga bisa memanfaatkan spatula untuk hal lain agar permainan terasa semakin nakal.

7. Taman bermain:
Gunakan wahana bermain apa pun yang tersedia di tempat yang satu ini. Hanya saja, perhatikan sekitar. Jangan sampai Anda tertangkap basah sedang “bermain” oleh anak-anak kecil yang juga ingin bermain di taman tersebut. Dan jangan lupa bersihkan “sisa-sisa permainan” di wahana-wahana itu jika Anda sudah selesai.

8. Tenda:
Dinding tenda memang sangat tipis dan membayang. Untuk itu, Anda yang memilih tenda sebagai tempat bercinta disarankan untuk menggunakan posisi seks sederhana namun tetap menggoda. Di antaranya gaya “Saucy Spoon” di mana Anda berbaring menyamping menghadap ke arah yang sama dengan pasangan.

9. Kamar orang tua:
Sedikit aneh memang. Tapi memilih kamar orang tua untuk melakukan hubungan seks bisa memberikan sensasi yang berbeda. Bagi yang ingin punya anak, siapa tahu lokasi ini bisa membantu. Pasalnya, kemungkinan di sanalah orang tua berusaha membuat Anda. Tapi ingat! Jangan sampai tertangkap basah oleh mereka.

10. Ruang cuci:
Cobalah duduk di mesin pencuci, bukan mesin pengering. Ketika mesin berputar, bergerak bebaslah dengan pasangan Anda di sana.

Ok.. selamat mencoba...!

label: nikmatnya hubungan sex, tempat melakukan hubungan sex, hubungan suami istri lebih bergairah, posisi sex di mobil, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks

Alasan Kenapa Pria / Suami Malas Melakukan Hubungan Seks

Alasan Kenapa Pria / Suami Malas Melakukan Hubungan Seks, pria malas bercinta, kenapa pria enggan bercinta, suami menolak hubungan seks, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks
Menyambut suami pulang ke rumah, Anda telah siap mengenakan lingerie berenda nan seksi. Bukannya bergairah, suami malah menolak dan malas berhubungan seks. Apa pasal?

Selain ego sedikit terluka, mungkin Anda merasa ada yang salah dengan suami atau pernikahan Anda. Tidak, itu hal yang sangat normal. Bahkan suami hypersex sekalipun pernah merasa enggan bercinta.

Berikut Simak alasan kenapa Pria Enggan dan Malas Melakukan Hubungan Sex, seperti disitat Cosmopolitan.

Mengapa Pria menolak untuk Bercinta ?
Pertama-tama, pria memikirkan seks setiap tujuh detik itu mitos. Faktanya, sebuah studi menemukan pria hanya memikirkan seks 19 kali sehari.

“Mungkin terdengar sering, tapi bukan berarti dia memikirkan lalu menginginkannya,” kata Ian Kerner PhD, terapis seks dan penulis buku She Comes First.

Lagipula, dewasa ini pria memilih mengalihkan pemikiran seks mereka dan keamanan finansial, jelas Kerner.

Maka wajar jika suami masih berusaha dalam dua bidang tadi, jadi tidak selamanya bercinta menjadi keinginannya, inilah salah satunya yang bisa meyebabkan menjadi pemicu kenapa para suami / pria malas dan menolak melakukan hubungan seks

Fakta Pria dan Seks
Penolakan seksual menyebalkan bagi pria maupun wanita, tapi para ahli menjelaskan, penolakan itu terasa lebih menyakitkan bagi pihak wanita. Itu karena pria merasa lebih banyak "bekerja" di atas ranjang.

Sementara wanita, percaya bahwa pria selalu "siap tempur". Jadi ketika pria / suami menolak berhubungan sex, bagi istri itu hal yang tidak wajar dan menimbulkan kekhawatiran tersendiri.

Tapi, kesalahpahaman libido itu normal. “Anda tidak bisa asal meraba suami, lalu berharap Mr P akan ‘tegang’. Pria umumnya membutuhkan masa transisi antara persoalan yang sedang dipikirkan dengan foreplay,” tambah Kerner.

Ini trik agar suami cepat turn on dan mau bercinta dan melakukan hubungan suami istri
Saat Anda mendekati suami dan tahu dia tak terlalu bersemangat bercinta, jangan matikan ego suami seperti menanyakan, “Pria macam apa kamu?” Tapi, banjiri suami dengan ciuman dan mengajaknya bicara.

Jika Anda sudah terlanjur horny dan suami tampaknya masih malas untuk bercinta, coba ini; tanamkan pemikiran seksi di otak suami yang dapat merubah pendiriannya 360 derajat.

Kerner menyarankan istri untuk mengatakan seperti, “Oh, aku baru saja ingat semalam aku bermimpi bercinta denganmu secara liar sambil mengenakan high heels lima inci favoritku dan sangat bergairah.

“Kalimat semacam itu akan menjadi ‘umpan’ mudah untuk aksi cinta yang panas lagi,” tutupnya.

Ok.. selamat mencoba dan Bangkitkan gairah pasangan anda..!

label: pria malas bercinta, kenapa pria enggan bercinta, suami menolak hubungan seks, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks

Cara Agar Wanita Cepat Merangsang dan Bergairah

Cara Agar Wanita Cepat Merangsang dan Bergairah, wanita cepat bergairah, cara agar wanita mudah terangsang, wanita cepat merangsang, cara agar wanita ejakulasi, ciri-ciri wanita cepat terangsang, ciri wanita memiliki birahi tinggi, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks
Setiap pria dalam hubungan intim menginginkan pasangan wanita agar cepat mudah terangsang dan mencapai klimaks / ejakulasi kepuasan dalam hubungan seks. Tentunya dibutuhkan trik dan teknik khusus cara agar wanita cepat merangsang dan bergairah dengan cepat sehingga diharapkan wanita tersebut dapat cepat mengalami klikmaks orgasme dan mencapai kepuasan sex

Menurut Askmen.com, ada beberapa langkah yang harus dilakukan oleh pria untuk merangsang nafsu birahi wanita. Cara ini akan lebih mudah jika pria mengetahui bahwa 10 menit adalah waktu yang pas untuk membuat wanita cepat merangsang dan bergairah.

Berikut Teknik Cara Agar Wanita Mudah Terangsang dan Bergairah Nafsu seks nya

Tips Merangsang Wanita, Menit 1:
Belai kepalanya dengan kedua tangan Anda, dan arahkan belaian dari kening menuju leher. Usahakan jari telunjuk menyentuh bagian belakang telinga perempuan yang merupakan salah satu bagian sensitif wanita.

Tips Membuat Wanita Cepat Terangsang Menit Kedua:
Cium wajahnya dengan memulai dari kening dan susuri perlahan ke arah mata menuju hidung. Jangan langsung mencium bibirnya. Cobalah dengan mencium sudut bibirnya terlebih dahulu sehingga bibir wanita akan merasakan penasaran untuk langsung dicium, dan ini membuat jantung wanita mulai berdegup agak kencang.

Menit Ketiga:
Gunakan lidah Anda untuk merangsang wanita, lakukan rangsangan di bagian belakang telinga pasangan. Hembuskan nafas ringan sesekali ke dalam liang telingannya, dan bisikkan bahwa Anda mencintainya.

Teknik Merangsang Wanita pada Menit Keempat:
Alihkan ciuman Anda ke lehernya dan gunakan sedikit kecupan. Jika dia meminta untuk membuat cupang, lakukan dengan lembut. Namun lakukan jilatan mesra dengan lembut lebih banyak.

Menit Kelima:
Turunkan ciuman Anda ke arah dadanya, dan ekslorasi bagian dada hingga bagian samping payudara dan jangan dulu menyentuh bagian payudaranya karena bagian samping payudara juga merupakan bagian sensitif wanita.

Teknik Membuat Wanita Cepat Terangsang pada Menit Keenam :
Mulai arahkan ciuman Anda ke bagian payudara, namun jangan langsung ke puting. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke puting, dan lakukan bergantian. Langkah ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan detak jantungnya.
Menit Ketujuh :
Mulai turunkan lidah Anda menuju bagian perut. Jilat perlahan lubang pusarnya, dan pasangan Anda akan mendapat ransangan yang luar biasa.

Menit Kedelapan:
Sekarang untuk merangsang wanita agar nafsu birahinya naik, gunakan lidah Anda untuk mulai menyerang bagian paha. Tangan Anda dapat memainkan bulu yang berada di bagian Mrs V. Hal ini untuk dapat lebih merangsang sang wanita.

Menit Kesembilan:
Lakukan rangsangan pada wanita ke bagian luar Mrs V dengan cara menjilat bibir Mrs V, dan tonjolan kecil yang berada di bagian bawah yang akan membuat sang wanita bahagia dan mendapat rangsangan tingkat tinggi.

Menit Kesepuluh:
Yang terakhir masukkan lidah Anda ke dalam lubang Mrs V. Jilatlah perlahan, dan selingi dengan isapan keluar dengan bibir dan jilat bagian atas dalam Mrs V. Wanita akan merasa berada di langit ketujuh tanpa Anda harus melakukan ML.

» Selain itu, Ternyata wanita bisa mencapai klimaks hanya dengan pijatan (tanpa hubungan seks sekalipun...!), untuk detail Video Panduan Cara Pijatan Membuat Wanita Klimaks, klik disini: Video Teknik Pijatan Membuat Wanita Klimaks

Semoga Tips Teknik Agar Wanita Cepat Merangsang ini bermanfaat...

label: wanita cepat bergairah, cara agar wanita mudah terangsang, wanita cepat merangsang, cara agar wanita ejakulasi, ciri-ciri wanita cepat terangsang, ciri wanita memiliki birahi tinggi, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks

Cara Mengatasi dan Menyembuhkan Impotensi / Lemah Syahwat

Cara Mengatasi dan Menyembuhkan Impotensi / Lemah Syahwat, mengatasi impotensi, mengatasi lemah syahwat, menyembuhkan impotensi lemah syahwat, terapi untuk mengobati lemah syahwat, terapi untuk impotensi, cara menyembuhkan impotensi, impotensi, lemah syahwat, video sex, gairah sex, hubungan suami istri, gambar hubungan intim, gaya bercinta, download video seksualitas posisi seks

Pengertian Impotensi dan Lemah Syahwat

Impoten ( Lemah Syahwat ) juga disebut 'erectile dysfunction' ( disfungsi ereksi ), yaitu ketidak mampuan untuk meraih ataupun mempertahankan ereksi dalam waktu relatif lama untuk mendapat kenikmatan saat berhubungan seks. Hampir sebagian besar kaum pria pernah gagal mengalami ereksi dalam hidup mereka walaupun untuk sesaat, biasanya hal ini mereka alami karena kelelahan, stress, konsumsi alkohol, yang lebih dikenal dengan istilah "brewer's droop." Dan hanya satu dari sepuluh pria yang mengalami impotensi lemah syahwat permanen. Pada kasus umum (sekitar 70%) impotensi dan lemah syahwat yang dipicu masalah fisik sering mengakibatkan terganggunya ataupun bahkan merusak aliran darah. Namun jika seorang pria masih bisa ereksi setiap paginya dan melakukan masturbasi sampai klimaks, berarti impotensi / lemah syahwat yang mereka alami lebih disebabkan masalah psikologis. Impoten juga memicu masalah dengan pasangan Anda, bukan hanya hilangnya kenikmatan saat berhubungan seks namun juga timbulnya sebuah perasaan bahwa mereka telah melakukan sesuatu yang salah, dan itu adalah kesalahan mereka. bahkan mereka sering mendengar jika mereka sudah tak tampak menarik lagi di mata pasangan mereka. Hal ini yang terkadang membuat mereka merasa sedih, frustasi, cemas dan tertekan.

Penyebab impotensi / Lemah Syahwat

1. Penyebab Impotensi / Lemah Syahwat: Fisik
  • Diabetes Melitus / Kencing Manis
  • Penyempitan pembuluh darah / aliran darah kurang lancar
  • Kerusakan di area pelvic karena trauma ataupun operasi
  • Kerusakan, gangguan syaraf
  • Efek samping dari pengobatan, seperti depresi, tekanan darah tinggi
  • Alkoholik, Merokok, Pengguna narkoba dll
2. Penyebab Impotensi dan lemah syahwat: Psikologi
  • Perasaan bersalah
  • Kecemasan akan sesuatu
  • ketakutan, dll
  • Stress, Depresi

Cara 1. Mengatasi Impotensi / Lemah syahwat

Mengatasi dan menyembuhkan Impotensi Lemah syahwat dapat dilakukan salah satunya dengan perubahan gaya hidup (Hidup sehat dan olahraga secara teratur), dan keterbukaan dan berkomunikasi dengan Berkomunikasi dengan pasangan.

Cara 2: Cara Mengatasi, Menyembuhkan Impotensi dan Lemah Syahwat dengan Sex Therapy

mengatasi impotensi lemah syahwat, mengobati impotensi lemah syahwat, mengatasi lemah syahwat, cara terapi menyembuhkan impotensi dan lemah syahwat, impotensi, lemah syahwat Mengatasi Impotensi atau Mengobati Impotensi / Lemah syahwat salah satu cara dapat dilakukanj dengan sex terapi. Terapi Seks ini dapat anda lakukan sendiri di rumah tentunya bersama dengan istri anda. Terapi Mengatasi dan Mengobati impotensi /lemah syahwat ini fokus pada untuk mengontrol ejakulasi dilakukan dengan bantuan istri.

Dr Derek C. Polonsky dari Harvard Medical School dan Marian E. Dunn seorang pakar terapi seks bersertifikat akan menuntun Anda melalui Panduan Video Terapi mengatasi dan mengobati impotensi -lemah syahwat yang unik untuk Teknik Kontrol Ejakulasi yang lebih baik.

Anda dan pasangan dapat belajar sendiri di rumah secara privacy dengan nyaman dan menyenangkan Anda berdua akan mempelajari langkah-demi-langkah teknik yang ditentukan oleh para pakar terapis seks tersebut. Teknik Stop-Start dan Teknik Squeeze ditampilkan di sini telah terbukti 90% efektif dalam mendapatkan kontrol ejakulasi lebih baik. Sehingga membantu Anda berdua untuk lebih menikmati kesenangan dan kegairahan dalam hubungan intim dengan pasangan anda

» Detail Panduan Video Cara Melakukan Terapi Mengatasi Impotensi dan Lemah syahwat klik langsung disini: Video Terapi Cara Mengatasi Impotensi


Solusi lain untuk memuaskan istri di ranjang melalui teknik pemijatan sex

mengatasi impotensi lemah syahwat, mengobati impotensi lemah syahwat, mengatasi lemah syahwat, cara terapi menyembuhkan impotensi dan lemah syahwat, impotensi, lemah syahwat Ternyata orgasme / klimaks pada wanita dapat dihasilkan hanya lewat pemijatan, tanpa kontak hubungan kontak seksual/murni lewat pemijatan.

Sebuah pengetahuan yang unik dan jarang diketahui oleh kaum pria. Bahkan, orgasme yang dihasilkan lewat pemijatan ini lebih hebat dan luar biasa. Anda layak mencobanya untuk memanjakan dan menyenangkan istri anda di rumah. Mengenai Panduan teknik pijat sex ini anda dapat pelajari sendiri di rumah melalui Video peragaan

Panduan Video Seksologi Teknik Pijat Klimaks Wanita ini berdurasi 00:36:50. Sebuah paket sarana Edukasi terbaik teknik rahasia untuk memuaskan istri anda demi meraih hubungan pasutri yang lebih mesra dan menjaga keharmonisan keluarga !

» Detil Panduan Video Cara Pemijatan Pada Wanita Agar mencapai klimaks / orgasme dapat anda simak disini: Video Panduan Teknik Pijat Agar Wanita Klimaks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar